Sistem Informasi Pelayanan Publik
SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK
- Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Klik di Sini...
- Survei Kepuasan Masyarakat Klik di Sini...
- Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Klik di Sini...
- e-PPID Klik di Sini...
- Cek DPT Online Klik di Sini...
- Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik Klik di Sini...
- Sistem Informasi Rencana Umum dan Pengadaan Klik di Sini...
- Informasi Mengenai Sumber Daya Manusia Klik di Sini...
- Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Klik di Sini...
- Sistem Informasi Manajemen Penggantian Antar Waktu Klik di Sini...
- Reformasi Birokrasi Klik di Sini...
- Daftar Pemilih Berkelanjutan Klik di Sini...
- Pengaduan Masyarakat Klik di Sini...
- Informasi Logistik dan Distribusi Pemilu Klik di Sini...
- Informasi Pilkada Klik di Sini...
- Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Klik di Sini...
- Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Klik di Sini...
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode Januari - Maret 2023 Klik di sini
Laporan Tindak Lanjut Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode Januari - Maret 2023 Klik di sini
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode Oktober - Desember 2023 Klik di Sini
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester I Tahun 2024 Klik di Sini
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester II Tahun 2024 Klik di Sini
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode Januari - Maret 2025 Klik di Sini
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode April - Juni 2025 Klik di Sini
Laporan Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik (FKP) Penyusunan Standar Pelayanan Klik di sini
Laporan Tindak Lanjut Forum Konsultasi Publik (FKP) Penyusunan Standar Pelayanan Klik di Sini
Berita Acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Klik di sini
Jam Operasional
Ruang Pelayanan Publik Terpadu
Senin - Kamis | 08.00 - 16.00 WIB |
Jum'at | 08.00 - 16.30 WIB |
Pelayanan
KPU PROVINSI JAWA TIMUR
Permohonan Informasi
Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan
Konsultasi Kepemiluan
Sumber Daya Manusia
Pengelolaan Anggaran dan BMN
Pengadaan Barang dan Jasa
Jaringan Doklumentasi dan Informasi Hukum
Audiensi
Sosialisasi
Pengaduan Masyarakat
MAKLUMAT PELAYANAN
DENGAN INI,
KAMI MENYATAKAN JANJI DAN KESANGGUPAN UNTUK:
- MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN;
- MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN KEWAJIBAN DAN AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS- MENERUS;
- MENERIMA SANKSI DAN/ATAU MEMBERIKAN KOMPENSASI APABILA PELAYANAN YANG DIBERIKAN TIDAK SESUAI STANDAR.
Surabaya, 2 Januari 2025
Sekretaris Komisi Pemilihan Umum
Provinsi Jawa Timur
Dra. Nanik Karsini, M.Si
Pembina Utama Muda I/IVc
NIP. 19670701 199501 2 001