Sistem Informasi Pelayanan Publik

Sistem Informasi Pelayanan Publik

SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK

  1. Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Klik di Sini...
  2. Survei Kepuasan Masyarakat Klik di Sini...
  3. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Klik di Sini...
  4. e-PPID Klik di Sini...
  5. Cek DPT Online Klik di Sini...
  6. Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik Klik di Sini...
  7. Sistem Informasi Rencana Umum dan Pengadaan Klik di Sini...
  8. Informasi Mengenai Sumber Daya Manusia Klik di Sini...
  9. Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Klik di Sini...
  10. Sistem Informasi Manajemen Penggantian Antar Waktu Klik di Sini...
  11. Reformasi Birokrasi Klik di Sini...
  12. Daftar Pemilih Berkelanjutan Klik di Sini...
  13. Pengaduan Masyarakat Klik di Sini...
  14. Informasi Logistik dan Distribusi Pemilu Klik di Sini...
  15. Informasi Pilkada Klik di Sini...
  16. Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Klik di Sini...
  17. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Klik di Sini...

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode Januari - Maret 2023 Klik di sini

Laporan Tindak Lanjut Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode Januari - Maret 2023 Klik di sini

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode Oktober - Desember 2023 Klik di Sini

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester I Tahun 2024 Klik di Sini

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester II Tahun 2024 Klik di Sini

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode Januari - Maret 2025 Klik di Sini

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode April - Juni 2025 Klik di Sini

Laporan Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik (FKP) Penyusunan Standar Pelayanan Klik di sini

Laporan Tindak Lanjut Forum Konsultasi Publik (FKP) Penyusunan Standar Pelayanan Klik di Sini

Berita Acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Klik di sini

 

 

Jam Operasional

Ruang Pelayanan Publik Terpadu

Senin - Kamis 08.00 - 16.00 WIB
Jum'at 08.00 - 16.30 WIB

Pelayanan

KPU PROVINSI JAWA TIMUR

Permohonan Informasi

Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

Konsultasi Kepemiluan

Sumber Daya Manusia

Pengelolaan Anggaran dan BMN

Pengadaan Barang dan Jasa

Jaringan Doklumentasi dan Informasi Hukum

Audiensi

Sosialisasi

Pengaduan Masyarakat

MAKLUMAT PELAYANAN

DENGAN INI,
KAMI MENYATAKAN JANJI DAN KESANGGUPAN UNTUK:

  1. MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN;
  2. MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN KEWAJIBAN DAN AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS- MENERUS; 
  3. MENERIMA SANKSI DAN/ATAU MEMBERIKAN KOMPENSASI APABILA PELAYANAN YANG DIBERIKAN TIDAK SESUAI STANDAR.

Surabaya, 2 Januari 2025
Sekretaris Komisi Pemilihan Umum
Provinsi Jawa Timur

Dra. Nanik Karsini, M.Si
Pembina Utama Muda I/IVc
NIP. 19670701 199501 2 001

Share this artikel :

facebook twitter email whatapps

Dilihat 345 Kali.